Obat Demam Berdarah untuk Anak

Jika anak mengalami demam yang tak kunjung sembuh serta terdapat bintik-bintik merah pada kulitnya, para orang tua harus waspada karena yang dialami oleh anak merupakan tanda dari penyakit demam berdarah. Jika penyakit demam beradrah tersebut tidak segera ditangani, maka demam berdarah akan menginjak ke tahap berat. Yang mana dalam tahap berat ini penderitanya akan mengalami penurunan tekanan darah atau syok, kerusakan organ serta pendarahan. Oleh karena itu, jika anak mengalami demam berdarah segeralah atasi secepat mungkin. Untuk mengatasinya, para orang tua bisa mencoba menggunakan obat herbal jelly gamat gold-G. Kami merekomendasikan obat herbal jelly gamat gold-G karena selain efektif atasi demam berdarah pada anak, juga aman dikonsumsi oleh anak. Bahkan obat herbal jelly gamat gold-G sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan sudah bersertifikat HALAL. Jadi untuk keamannya sudah tidak perlu diragukan lagi. 
Demam berdarah merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus yang ditularkan melalui gigitan nyamuk yang bernama Aedes aegypti.  Pada saat nyamuk aedes aegypyi menggigit, maka virus dengue akan masuk ke dalam tubuh, setelah masa inkubasi sekitar 3-15 hari penderita bisa mengalami demam berturut-turut. Setelah demam, penderita juga akan mengalami beberapa gejala lain seperti :
  1. Tampak bintik-bintik merah pada kulit.
  2. Kadang-kadang pendarahan di hidung.
  3. Sakit kepala berat.
  4. Sakit otot.
  5. Mungkin terjadi muntah darah atau berak darah.
Di asia tenggara, Indonesia termasuk sebagai negara tertinggi dalam kasus demam berdarah ini. Tapi sekarang kita bisa bernafas lega karena menurut laporan Kementrian Kesehatan (kemenkes) pada tahun 2015 kasus demam beradrah di  indonesia menurun. Jumlah tersebut bahkan berkurang lebih dari setengah bila dibandingakan dalam periode yang sama di tahun 2014. Meskipun begitu, tetaplah kita harus waspada karena penyakit demam berdarah bisa menyerang kapan saja terutama pada saat musim penghujan seperti sekarang ini.

Jika penyakit demam berdarah sudah terlanjur menyerang, maka segeralah obati sebelum semkin parah. Nah untuk mengobatinya bisa mencoba obat herbal jelly gamat gold-G. Mengapa ? untuk mendapatkan jawabannya, silakan simak penjelasannya berkut ini.

Obat Demam Berdarah untuk Anak dari Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal jelly gamat gold-G diakatakan mampu mengatasi demam berdarah karena demam berdarah disebakan oleh virus dengue, yang mana virus dengue ini mampu dimusnahkan oleh salah satu zat aktif yang terkandung dalam beripang emas yaitus saponin. Saponin sangat berperan aktif dalam memusnahkan virus penyebab demam berdarah. 


Selain saponin, teripang emas juga mengandung beberapa zat aktif lainnya seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kesemua zat aktif tersebut juga memikiki manfaatnya masing-masing dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Maka tah heran, jika obat herbal jelly gamat gold-G dikatakan mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan. 

Obat herbal jelly gamat gold-G juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan usia termasuk anak-anak karena selain terbuat dari 100% bahan alami (teripang emas), juga tanpa mencampurkan bahan kimi sedikit pun sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya.

0 Response to "Obat Demam Berdarah untuk Anak"

Posting Komentar